Jumat, 03 Februari 2012

I Can't Do My Best for My Life.

Mungkin memang dari semua takdir yang kuambil adalah pilihan orang tuaku,mulai dari jurusan kelas,kuliah sampai segala macamnya..
Terkadang mereka tidak memberikan alasan yang begitu berarti untukku agar aku melakukan apa yang mereka inginkan, tapi apa boleh buat? aku masih dibawah perlindungan mereka.

Ketika ditanya "Gab,mau lanjut kemana nanti?" sejujurnya aku sangat amat tidak tau mau jawab apa,aku bingung dan kelihatan seperti aku sudah meragukan harapan harapanku untuk terkabul..
Aku menjadi takut untuk mencoba berfikir tentang apa yang semestinya menjadi takdirku..
Aku seperti sudah pasrah untuk menjalani apa yang mereka mau :")

oya!!!
andai ada yang tau bagaimana susahnya aku mencoba mendalami pelajaran sains ini:( make me totally insane :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar