Sabtu, 28 Januari 2012

the man i love become the man i hate..

He was my lovely ex,my lovely brother and my lovely friend,tapi sekarang semuanya berubah.. Yap!! Setidaknya dia membuat saya shock dan bingung akan arti kepercayaan..
Mungkin dia bisa saya anggap sebagai malaikat penolong hidup saya "dulu" namun karena sesuatu yang sangat tidak diharapkan, dia membuat saya amat sangat merasakan sakit hati yang paliiiiing dalam :')

Pagi ini saya shocked,speechless and wow I don't know what to say deh..
Yang jelas I'll stay far far away from him :) bukan karena alasan utama untuk membuat dia aman sekarang, saya menjauhi dia mungkin karena saya mulai membenci dia tepatnya hmmmm..

But I wanna say thankyou for everything :)
Let's see what is the next game yah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar