Rabu, 04 Januari 2012

Getting better?or just pretending? Hm....

eaaa okay! ini postingan saya yang pertama kali di 2012 "HAPPY NEW YEAAR" *TELAAT!!*
oke fine ini sudah 3 hari setelah tahun baru dan 3 hari setelah umur ke-16 ku.. Tak ada yang spesial tapi yaaa aku tetap berterimakasih bagi yang berpartisipasi membuat aku menjadi kue gulung HAHA
emmm kembali ke judulnya ya,aku agak sedikit dan lumayan bingung apakah perasaanku membaik atau tidak?sumpah demi Allah dan Rasulullah aku bingung *Lebay geeb!*
Hari demi hari yang aku jalani sih sejauh ini sepertinya aku happy-happy aja tapi yaaa I doubt with that,I'm sure that i just good at lying and good at pretending, semua yang terjadi tidak semudah apa yang difikirkan banyak orang.. HELLOOOOO!! saya ga sekuat yang kalian kiraaaaaa~ so please gimme sorry kalo emang belum sekarang waktunya buat sesuatu yang yaaa... sebut saja namanya "Move On" ,but really I'm still tryin' (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar