Selasa, 10 Januari 2012

Saya Masih Mencoba..

Tau ga sih semuanya susah banget? tau kalo buka hati lagi buat orang lain itu susah??!! Aku tu udah kaya apa aja yaah nunggunya,udah sampe kaya nunggu monyet lahiran lumba-lumba #JLEBBB! .
Oke itu ibaratnya,kebayang kan betapa susahnya? satu sisi aku gabisa biarin aku bener bener sendirian,satu sisi aku juga ga pengen kalii nge-PHP-in orang!
SO? SALAH GUEH? SALAH TEMEN-TEMEN GUEH? *pleasegeeeb* jadi mesti gimanaa akunyaaaa!!!
Udah deh pokonya Stay Strong aja sih inti dari semuanya, biarin semuanya ngalir gitu aja.. I hope that'll work! (:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar