Minggu, 08 April 2012

17

yeah i do love this number,ini seperti berarti banget buat aku.. tapi di moment yang sama, rasanya sakit buat diinget-inget lagi . Nyesal emang selalu datang belakangan,apapun yang terjadi.. aku selalu ingat pepatah "Sebenarnya kamu terkadang harus memilih orang yang kamu butuhkan,bukan yang kamu cintai" seandainya itu benar,aku adalah salah satu orang yang gagal untuk menerapkan pepatah itu,dan lagi-lagi.. aku menyesal..
Seengganya kata-kata yang ingin aku lontarkan cukup banyak, aku gatau mesti ngomongnya gimana:(
aku pengen sekali lagi dan terakhir kalinya bilang kalo aku sayang dia dan aku butuh dia *cieeileh* tapi itu bener,i really really fuckin need him..
semua orang tau bagaimana rasanya menahan perasaan,setidaknya aku cukup ahli dalam hal ini. melihat sosoknya didepan mataku membuat semua rasa bercampur aduk. Ga ngerti mesti ngapain..
Kalo denger lagu-lagu yang dia kasih itu buat aku nyaman dan ngerasa dia masih sama aku sekarang,tapi yahh kalo difikir lebih dalam lagi,itu cuma kenangan dari kami yang seharusnya aku kubur dalam dalam. Tapi aku gak bisaaa:(

dear you, fix me now..I'm broken..
gimme back your arms,gimme back your shoulder..
i need you, really..
i wan't you make me feel better again, make me never think that i'm not so unwanted..
you're perfect in everysingle way,you're perfectly right guy i ever knew..
come home,even for the last time.. i just need to say thankyou and I Love You :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar