Sabtu, 21 April 2012

They Are The Best!!!

Aku gatau apa beneran bisa hidup jauh dari mereka..
Kak Della.. my best friend to share everything and understand me so well. Dan kami juga mempunyai beberapa cerita hidup yang sama:')
Aku jarang cerita sama orang lain sebanyak dan seenak sama kak dee. Gatau apa bisa pisah dari dia.. sumpah sedih banget rasanya, gak sanggup buat ngebayangin kalo dipendam-pendam lagi semua cerita aku..
Thareq.. siapapun dia sekarang, aku gatau kenapa aku ga bisa buat nerima kalo aku jauh sama dia dan bakalan jarang ato gak akan pernah ketemu lagi, karna memang.. kebiasaan kami setelah "broke up" yahh gabakal kontekan sedikitpun. Bagaimanapun dia orang yang spesial di 2 tahunku belakangan ini dan mungkin sampai hari ini dia tetap yang spesial. Kami tak pernah bisa bersatu walau rasa sayang masih melekat di hati kami masing-masing. Jujur aku benci banget buat pisah kaya gini dari dia.. things get easier if he's mine hmm:')
Bagas.. my brother..sepertinya. Walaupun aku tau dia kurang jujur dan agak two face, aku sayang sama Bagas kaya abang sendiri, dia dateng pas aku butuhin dan itu selalu membantu untuk membuat segalanya lebih mudah untuk aku jalani. dari SMP aku percayakan untuk share semua cerita ke dia,dan well lumayan cukup membantu. i will miss him A LOT.
Zuhri.. aku tau dia tidak pernah pro dengan semua ceritaku tapi aku sayang dia, dia selalu menghibur dengan tingkah-tingkah yang  gak bisa dibayangin betapa lucunya. Thanks kak! i'll miss ya :(
Denni..i told you you're the best than anything in this world. walaupun tadi pas farewell gabisa ngabisin beberapa menit sama-sama,yang penting udah salaman dan liat dia senyum lagi sama aku.. dan itu sumpah buat langsung nangis sejadi-jadinya. dia orang yang selalu menyayangiku,menjagaku dan melindungiku.. emm mungkin bisa dibilang itu dulu, tapi tetap saja dia memberikan bekas yang teramat dalam di kehidupanku. Dia tetap menjadi yang terbaik dalam cerita-ceritaku. Gatau kenapa tadi pas Berry panggilin dia dan ngajak salaman aku ga kuat dan gabisa liat dia lebih lama lagi. Harus aku akui,aku sampe saat ini belum bisa buat merasakan bahwa dia gak ada lagi disamping aku. Kadang ngerasanya masih kaya kemaren aku nangis di pundak dia dan merasakan kedamaian dunia walaupun cuma sesaat..
Semua lagu-lagu dari dia selalu ada di playlist my music dan membuat aku ingat lagi semua cerita yang ada dibalik semua lagu yang dia kasih.. i asked God to erase him but God wont. and i don't know why. Now just left the pieces of us and that never can be fix in. i think we are done :")

Now i have to relize that they're gone and i'm totally alone.. and it feels like i can't face this silly world anymore.
I need their help to make me strong like they did before, i want they stay even it too selfish.
But that is'nt good to anyone. they have to keep moveing,keep going,and keep living.. so do i :')
So i try and try and try it over again to let them go even it slowly killing me inside and outside..
I Love You Guys,Forever..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar